Tingkatkan Kualitas Pembelajaran, Prodi D3 keperawatan UMM adakan Lokakarya Peninjauan Dan Evaluasi VMTS (Visi Misi Tujuan Strategi)

Rabu, 07 Desember 2022 21:13 WIB   D3 Keperawatan

Kegiatan peninjauan visi, misi, tujuan dan sasaran (VMTS) merupakan salah satu upaya prodi dalam meng-update kesesuaian arah kebijakan dan pelaksanaan pembelajaran di Prodi D3 Keperawatan dengan situasi kondisi sekitar, kebutuhan masyarakat, perkembangan ilmu pengetahuan, regulasi dalam kebijakan pemerintah, asosiasi dan organisasi profesi, serta hasil tracer study.  

Kegiatan Peninjauan Visi Misi dan Tujuan Prodi D3 Keperawatan UMM telah berjalan sesuai dengan yang direncanakan, kegiatan ini merupakan pematangan sekaligus evaluasi atas beberapa kebijakan strategis yang dilakukan oleh Program Studi selama ini. Beberapa pihak yang terlibat dalam proses penyusunan VMTS dan juga sosialisasi hasil sangat aktif dalam partisipasinya. Penyesuaian orientasi visi-misi Prodi D3 Keperawatan UMM dalam meningkatkan kualitas lulusan sehingga mampu meningkatkan mutu dan kualitas SDM dimasa depan.

Pesan dari Ibu Indah Dwi Pratiwi, S.Kep.,Ns.,M.Ng selaku Ketua Program Studi Prodi D3 Keperawatan UMM diharapkan dapat melakukan evaluasi dan peninjauan VMTS secara berkala dan dapat menyesuaikan dengan perkembangan Pendidikan keperawatan dan juga mengikuti updating dari Asosiasi Institusi Pendidikan vokasi Indonesia.

Shared: