Pembuatan Renop Tahun 2023, Mantabkan Langkah D3 Keperawatan UMM

Jum'at, 23 Desember 2022 03:34 WIB   D3 Keperawatan

Kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan dan terbentuknya renop serta kriteria/bidang tata pamong, tata kelola dan Kerjasama. Ketua Prodi D3 Keperawatan Ibu Indah Dwi Pratiwi, S.Kep.,Ns.,M.Ng mengatakan bahwa “tujuan KAK ini mengacu pada renop IKU 1.1 yaitu Memiliki dan menerapkan kebijakan tentang kelengkapan struktur organisasi dan mewujudkan Good University Governance (GUG)”.

Kegiatan pembuatan Renop diawali dengan melakukan persiapan dan rapat untuk menentukan tujuan, mengidentifikasi kebutuhan peserta, dan merancang alokasi waktu. Kegiatan dilakukan dengan pemaparan awal kemudian dilanjutkan dengan pembagian kerja pada masing – masing kelompok. Selanjutnya dibuat penentuan waktu untuk pengumpulan hasil kerja. Setelah hasil kerja terkumpul maka dilakukan pembahasan dan sesi diskusi. Hasil dari diskusi kemudian akan dipaparkan dan disepakati Bersama.

Lokakarya Penyusunan Renop dan RAB Prodi D3 Keperawatan Direktorat Vokasi dengan menyusun dokumen kelengkapan organisasi dan laporan penerapan GUG. Menyusun dokumen syarat utama tata Kelola Good University Governance (GUG)”.

Shared: