Dosen D3 Keperawatan Raih Beasiswa PhD di Thailand

Jum'at, 14 Juli 2023 01:57 WIB   D3 Keperawatan

Dosen D3 Keperawatan Universitas Muhammadiyah Malang Sebagai Penerima Beasiswa the Second Century Fund (C2F) Pada Program Doctor of Philosophy in Nursing Science, Faculty of Nursing, Chulalongkorn University Thailand Tahun 2023 Program Doktoral

Salah satu Dosen D3 Keperawatan Direktorat Vokasi Universitas Muhammadiyah Malang, Ibu Anggraini Dwi Kurnia, S.Kep.,NS.,MNS mendapat beasiswa The Second Century Fund (C2F) Pada Program Doctor of Philosophy in Nursing Science, Faculty of Nursing, Chulalongkorn University Thailand Tahun 2023 Program Doktoral

Ketua Prgram Studi D3 Keperawatan Ibu IndahDwi Pratiwi S.Kep.,Ns.M.Ng Menyampaikan apresiasi kepada dosen di lingkungan D3 keperawatan yang akan menempuh pendidikan Doktor lewat jalur Beasiswa, Dosen yang lolos pada program ini membuktikan bahwa dosen di D3 Keperawatan mempunyai talenta dan kemampuan terbaik.

“Terima kasih untuk Bapak Rektor atas dukungannya, semoga semua ini akan berdampak baik bagi kita semua. Semoga dosen yang menempuh kuliah diberi kemudahan dan kelancaran dan semoga Dosen D3 Keperawatan lainnya terinspirasi untuk menempuh Pendidikan Doktor, Harapan saya dengan menempuh Pendidikan di Luar Negeri bisa menjalin Kerjasama di Kancah International” ujarnya. Malang, Jumat (7/7/2023).

 Hal ini juga tidak terlepas dari komitmen dan keseriusan Rektor UMM dalam rangka meningkatkan mutu SDM dengan membuka ruang bagi para dosen untuk mengembangkan kariernya, salah satunya melanjutkan kuliah S3.

Shared: